THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Saturday, October 3, 2009

Semaraaaaang

(Selasa 22 sept)
gue bangun subuh banget sekitar jam 3 gue langsung mandi. Abis semua selesai mandi terus beres beres terus berangkat deh ke stasiun. yep gue ke sono naik kereta dari Jakarta ke semarang dan itu cuma butuh 6 jam. gue udah 5-6 tahun ga naik kereta, akhirnya gue muntah gara gara mual ngeliat keluar jendela mulu (lebay). pas nyampe, gua, bokap nyokap, sama kaka gue nungguin di pintu keluar buat dijemput om ama tante gue. udah tuh dijemput, langsung deh ke rumah kakek. kesan pertama gue turun dari mobil ‘PANAS BANGEEEET’ gue ga tahan, keringet gua ngalir terus terusan. Jadi abis sungkeman gue mandi deh dan tetep aja ga ngaruh, 5 menit kemudian gue udah keringetan lagi tuh.

hari pertama, pagi paginya gue makan di pinggiran jalan di bawah pohon adem banget sambil makan. haha di situ gue masih pake baju tidur (bodo ah kaga ada yang kenal gua ini). abis makan balik lagi ke rumah kakek. siangnya gue, bokap, sama kaka gue pergi ke gramedia (nyokap lagi belanja sama tante). Bokap gue, sibuk beli kalkulator baru, kaka gue baca buku gatau ga jelas, dan gue muter muter di sekitar rak komik nyari komik yang bisa di baca. Tapi najisnya komik komiknya tuh masih pada ketutup rapet, jadinya gue kaga bisa baca dah. Terus gue ke disctara liat liat doang. abis bokap gue beres beli kalkulator, gue langsung pergi ke swalayan beli cemilan buat di rumah. Berhubung panasnya kaya di neraka, gue beli es krim deh. Jarak dari swalayan ke rumah kakek tuh kurang lebih 500m, tapi tu es krimnya udah abis aja dimakan.

besok paginya gua ngerjain pr sambil nonton sampe sore. besoknya lagi, tepatnya abis jumatan, gue sekeluarga pergi ke tempat pemancingan. Tapi di sono gue kaga mancing cuma makan doang. sumpah itu tempatnya bener bener tempat paling dingin yang ada di semarang deh dan loe harus tau, gue abis 3 piring maaan (rakus). Abis kenyang, gue pulang langsung tepar di kasur.
Nah besok paginya, gue balik ke bogor. Jam 5 berangkat dari rumah kakek terus ke bandara. Pas udah pamitan rasanya tuh sedih…+seneng haha udahlah abis itu nyampe deh di bogor. hehe sorry ya gua tau gua telat postingnya emm pokonya liburannya garing banget :(

oh iya ini pemandangan selama di perjalanan yang gue poto :