THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Saturday, September 19, 2009

I had a dream about The Click Five

Gue tuh sebenernya malem kemarinnya baru aja mimpi kalo gue tuh mati. itu semua karna gue baca blog ricky sans haha engga lah bercanda. I love you dah rick muah muah! Dari situ gue takut banget, pokonya gue heboh sendiri di rumah nyeritain ke bokap, nyokap, sama kaka gue. Well, last night I dreamed about the click five. But I thought it was weird. Why? Baca aja deh kenapa gue bisa bilang itu aneh banget. Tapi gue ceritainnya seinget gue aja ya hehe terus sorry nih, ceritanya agak dilebay-in dikit

*In my dream
Awal mimpinya tuh ceritanya gue malem malem lagi belajar (rajin banget ya gua), dan kebetulan di rumah gue cuma berduaan sama MARTIN JOHNSON (tapi di mimpi gue itu, dia jadi kaka gue haha sayang ya, coba jadi pacar gue aja). eh terus ada yang ngetok ngetok pintu. begitu martin buka, ada cowo cowo asing yang kayanya gue kenal. nah tapi si martin langsung heboh banget ama tu orang orang kaya serasa temen lama yang udah beribu ribu tahun ga ketemu. karna gue penasaran, gue ngintip deh dibalik tembok. mata gue melotot begitu ngeliat mereka dan gue inget banget dalem mimpi itu gue teriak “HAAAAH?! THE CLICK FIVE!” (hahaha udah mulai aneh nih)

Gue pun ketahuan kalo lagi ngintip dan akhirnya di suruh gabung. Dag dig dug! Semua mata tertuju sama gue yang lagi jalan (serasa model deh), apalagi matanya joey ya ampuuuun ga kuaaat gue liatnnya. dan akhirnya gue duduk di sebelah martin, sebelahnya lagi JOE GUESE. Ga tau kenapa begitu gue duduk, semuanya langsung pada nyengir nyengir dan heboh sendiri sambil nepuk nepuk sama ngacak ngacakin rambut si joe. gue heran sebenernya ada apaan sih. Terus gue bisik bisik ke martin “kenapa sih?” terus martin bilang “kenapa apanya?” geblek kenapa malah balik nanya sih si martin “ya kenapa langsung pada heboh ama si joe?” martin bilang dengan santainya “loh jelas, dia kan pacar lu.” Heeeeeeeh?! (tuh kan aneh banget)

Yang lebih anenya lagi, kenapa dalam mimpi itu gua sama sekali ga ngomong sama anak click five? Ga sepatah katapun. Ga hanya sama joe aja (yang katanya cowo gue), tapi juga ama kyle (abang tercinta), joey, ethan, terus satu lagi... ngomong ngomong gue ga liat ben di mimpi gue dan satu orang lagi ga jelas deh mukanya.

Nah udah tuh, pada nginep aja di rumah gue. Pas paginya mereka tiba tiba manggung di sekolahan gue (tapi gue ga tau itu sekolah apaan, yang jelas ceritanya itu sekolahan gue di dalem mimpi itu). terus temen temen gue (gua juga sama sekali ga kenal siapa orang orang di samping gue, yang jelas itu temen sekolahan gua di dalem mimpi) pada teriak teriak histeris ngeliat mereka. Tapi dengan bangganya gue bilang “haha mereka kan sekarang lagi pada nginep di rumah gue loh!” temen temen gue pada ga percaya dan ga dengerin omongan gue. Terus gue bilang lagi “ih, suer gua ga boong! Mereka tuh kenalan kaka gue, dan sekarang mereka nginep di rumah gua!” temen temen gue langsung diem dan mereka pada minta bukti. akhirnya sepulang sekolah, temen temen pada maen ke rumah gue. Tapi anak anak click five ga pulang pulang. Pas udah malem akhirnya temen temen gue balik sambil marah marah ke gue. Dan begonya kenapa ga gua liatin aja koper koper yang mereka bawa ada di kamar tamu? Bego bego!

Udah malem bangeeeeeet, mereka ga pulang pulang juga. gue pun ngantuk terus tidur. Begitu bangun, pagi pagi gue pengen ke kamar mandi. Pas ngelewatin kamar tamu “loh? Mereka pada ke mana? Kopernya kok ga ada?” martin nyamperin gue terus dia bilang kalo mereka udah pada balik dari jam 1 malem tadi. “APAAA? Ih ko ga bilang bilang sih? terus pas pulang mereka pada ngomong apa aja? Belum juga sempet poto bareng sama kyle!” (buat apa nyari yang udah pergi, poto aja padahal ama si martin) terus kata martin mereka tuh seneng bisa nginep di sini walaupun cuma sehari. mereka ga tega bangunin lu, jadi mereka ngasih surat ke lu, nih suratnya! (aaaaaw kaya sinetron banget sih, menjijikan tapinya) dan begitu mau gue buka.....

*In my real life
Jreng jreng! Hahaha gue kebangun cuy, gara gara kaka gue teriak teriak nonton bola pas sahur. Sialan emang tuh! Padahal penasaran gue tu surat isinya apaan. eeerrr keseeeel

Yah intinya sih itu jelas jelas ANEH banget dah
1) ga mungkin martin jadi kaka gue
2) ga mungkin the click five pada nginep di rumah gue
3) ga mungkin joe guese jadi pacar gue
4) semuanya itu ga mungkin

tapi semoga aja mimpinya masih bersambung deh ya hahaha belom puas nih ngeliat joey ama kyle. haha mimpinya aneh ya, ternyata martin juga muncul di mimpi gue jadi campur aduk gitu deh. Sampai sekarang gue masih heran kenapa gue harus sama joe di mimpi itu? haha tapi gapapalah joe juga lucu haha gue sneng kok.

0 comments: